img_title
Foto : Instagram/@jelly_jilli

IntipSeleb – Sejak hengkang dari girlband yang ikut membesarkan namanya, f(x), banyak penggemar menyadari adanya perubahan pada Sulli. Artis cantik bertubuh tinggi ini kerap melakukan tindakan aneh dan konyol yang membuat banyak penggemar akhirnya mulai bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi pada pemain drama To The Beautiful You (2012) ini. 

Sulli meninggalkan f(x) tahun 2015 setelah mengeluhkan masalah mental yang dialami akibat berbagai komentar negatif yang diterima. Kalau dilihat lagi kebelakang, Sulli cukup cuek terhadap berbagai komentar negatif netizen, bahkan dia menanggapi dengan santai setiap celotehan mereka. Kabar meninggalnya Sulli tentu saja mengejutkan banyak orang. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini sederet kejadian kontroversi Sulli yang membuat kepala bergeleng akan tingkahnya. 

Foto tanpa bra

sumber:Koreaboo

Sulli memang beberapa kali tertangkap kamera sedang tak mengenakan bra. Yang terakhir adalah saat dia mengunggah video singkat di akun Instagram miliknya Mei 2019 lalu. Dengan menggunakan tank top berwarna merah muda, Sulli terlihat santai berjalan di jalanan sepi, bukan itu saja yang menarik perhatian tapi karena lagi-lagi Sulli tak mengenakan bra. 

Sebelumnya juga Sulli terlihat sedang melakukan live story bersama teman-temannya, dan lagi-lagi Sulli terlihat tak mengenakan bra. Bahkan saat netizen bertanya, Sulli saat itu menjawab dengan santai. 

Sulli

Topik Terkait