img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Loren, salah satu produser The Black Label yang mana merupakan anak perusahaan YG Entertainment, siap melakukan debut solo. Sebelumnya, sang pemilik nama asli Lee Seung Joo tersebut sempat menjadi bahan perbincangan karena melakoni adegan mesra dengan Lisa sekaligus Rose Blackpink dalam video klip lagu Lovesick Girls.

Telah menjajal profesi DJ sekaligus penulis lagu, kini Loren akan terjun ke industri musik sebagai seorang penyanyi solo. Lantas kabar debut Loren ini disambut pro-kontra oleh publik. Tidak sedikit yang langsung menyoroti nasib Rose Blackpink yang tidak kunjung melakukan debut solo, namun ‘didahului’ oleh Loren. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Profil Loren, Produser YG Diduga Anak Konglomerat Founder Naver

Loren, Produser The Black Label Siap Debut Sebagai Solois

@lorenisalone/Instagram
Foto : @lorenisalone/Instagram

Pada Minggu, 8 November 2020, Loren mengejutkan penggemar dengan sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @lorenisalone. Pria kelahiran 1995 ini memposting gambar bertuliskan LØREN yang didominasi warna hitam, putih dan abu-abu. Dalam bagian caption, baru diketahui bahwa Loren akan debut sebagai penyanyi solo.

FIRE EXIT RECORDS PRESENTS: LØREN #LØREN #LOREN #로렌 #DEBUT #FIREEXITRECORDS #THEBLACKLABEL,” begitu keterangan di bawah foto tersebut, dikutip oleh IntipSeleb.

Topik Terkait