img_title
Foto : Www.instagram.com/fullmoon.long

IntipSeleb – Salah satu artis asuhan SM Entertainment, Sulli, dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 14 Oktober 2019. Penyebab kepergian mantan member dari girl band f(x) ini adalah bunuh diri. Ini menjadi berita yang sangat mengejutkan bagi para penggemar, khususnya kalangan Kpopers dunia.

Idola yang tutup usia di umur 25 tahun itu dikenal sebagai salah satu selebriti Korea Selatan kontroversial. Tindakannya sering mencuri perhatian publik, lantaran dianggap keluar dari norma-norma konvensional. Sepanjang kariernya, cukup banyak gosip yang menerpa wanita bernama asli Choi Jin Ri tersebut.

Selain itu, Sulli seringkali membicarakan soal gangguan kesehatan mental yang dimilikinya dalam berbagai kesempatan. Memiliki visual cantik serta kekayaan melimpah nyatanya tidak membuat kehidupan pelantun Electric Shock tersebut tenang dan bahagia.

Sulli Idap Gangguan Kesehatan Mental Sejak Kecil

SulliSumber Foto: @jelly_jilli/Instagram

Pada 2018 lalu, wanita kelahiran Busan, Korea Selatan ini sempat buka-bukaan soal gangguan kesehatan mental sebagai salah satu topik yang dibicarakan dalam variety show-nya bertajuk Jinri Store

Dalam video teaser Jinri Store, Sulli mengaku telah mengidap gangguan kesehatan mental sejak usianya masih muda, “Social phobia dan panic disorder (gangguan kepanikan). Aku telah mengidap gangguan kepanikan sejak masih muda,” ungkapnya, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait