img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aktor Lee Min Ho, Woo Do Hwan dan beberapa pemain The King: Enternal Monarch menghabiskan waktu bersama, baru-baru ini. Hal tersebut diketahui dari unggahan Lee Min Ho di akun Instagramnya @actorleeminho. Namun, di foto pertama yang diunggah pria 33 tahun itu tidak terlihat sosok Kim Go Eun.

Pada kolom komentar tidak sedikit penggemar yang menanyakan keberadaan Kim Go Eun. Apa benar Kim Go Eun tidak turut serta dalam kegiatan reuni kecil-kecilan tersebut? Yuk disimak berita selengkapnya!

Baca Juga: Dulu F4, Lee Min Ho Kini Terciduk Beri Kejutan untuk Kim Bum

Lee Min Ho Kumpul Bareng Pemain The King: Enternal Monarch

Instagram/actorleeminho
Foto : Instagram/actorleeminho

Lee Min Ho, Woo Do Hwan dan Kim Go Eun merupakan pemain drama The King: Enternal Monarch yang tayang pada April 2020 dan tamat di bulan Juni 2020. Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo, Rabu 11 November 2020, reuni yang digelar oleh para pemain diduga dalam rangka merayakan cuti sementara Woo Do Hwan dari militer.

Ya, sebelumnya Woo Do Hwan diketahui pergi wajib militer di bulan Juli 2020 lalu. Berdasarkan foto yang dibagikan terlihat mereka menyantap aneka makanan. Selain Lee Min Ho dan Woo Do Hwan yang duduk bersebelahan, terlihat pula pemain The King: Enternal Monarch lainnya, seperti Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae dan Kim Young Ji.

Topik Terkait