img_title
Foto : Kind Magazine

IntipSeleb – Krystal f(x) sukses menghebohkan penggemar dengan foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya @vousmevoyez pada Rabu, 11 November 2020. Bagaimana tidak, bintang drama Search ini memamerkan perut buncit bak seseorang yang sedang hamil.

Pemilik nama asli Jung Soo Jung ini ternyata tidak benar-benar berbadan dua. Krystal memperlihatkan perut yang membesar demi tuntutan peran untuk film terbaru yang dibintanginya berjudul More Than Family. Lantas para penggemar sudah terlanjur terkejut karena mengira bahwa mantan kekasih Kai EXO tersebut hamil. Seperti apa reaksi fans? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Reaksi Jessica Jung Lihat Krystal f(x) Hamil di More Than Family

Krystal f(x) Pamer Foto Baby Bump

@vousmevoyez/Instagram
Foto : @vousmevoyez/Instagram

Krystal mengunggah serangkaian foto di akun Instagram pribadinya. Foto pertama memperlihatkan perut sang idola yang membuncit seperti baby bump. Namun kala itu, wajah wanita kelahiran 1994 ini tidak diperlihatkan. Unggahan selanjutnya memperlihatkan suasana di sebuah lokasi syuting.

Sedangkan pada bagian caption, Krystal mengumumkan bahwa film terbarunya berjudul More Than Family akan tayang di seluruh bioskop Korea Selatan tepat pada Kamis, 12 November 2020. 

Topik Terkait