img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Park Shin Hye kedapatan dirangkul oleh seorang pria yang bukan kekasihnya, Choi Tae Joon. Hal ini pertama kali diketahui melalui unggahan terbaru sang aktris di akun Instagram pribadinya @ssinz7.

Setelah ditelaah, ternyata sosok pria yang merangkul pundak Park Shin Hye tersebut adalah Ryu Jun Yeol. Sebelumnya, mereka pernah terlibat dalam proyek akting yang sama lewat film Silence yang mengudara tahun 2017 silam. Lantas apa yang dilakukan Park Shin Hye dan Ryu Jun Yeol dalam kesempatan kali ini? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: Ditinggal, Park Shin Hye Ungkap Hubungannya dengan Choi Tae Joon

Park Shin Hye Tunjukkan Dukungan untuk Ryu Jun Yeol

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada Kamis, 12 November 2020, Park Shin Hye memperbaharui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah serangkaian foto akrab dengan seorang pria. Bukan sang pacar yakni Choi Tae Joon, melainkan Ryu Jun Yeol.

Ternyata, Park Shin Hye menyempatkan waktunya untuk menghadiri pameran foto yang digelar oleh Ryu Jun Yeol. Kebetulan, ini menandakan sebagai debut bintang drama Reply 1988 tersebut sebagai seorang fotografer. Diketahui bahwa pameran foto milik Ryu Jun Yeol bertajuk Once Upon a Time... in Hollywood digelar mulai dari 3-22 November 2020 di Hyundai Card Design Library, Seoul.

Topik Terkait