img_title
Foto : Instagram/@hospitalplaylist_official

IntipSeleb – Kabar gembira bagi penggemar drama Korea, Hospital Playlist. Drama yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do ini bakal kembali hadir dengan Hospital Playlist season 2.

Drama hits dari tvN ini pada musim pertamanya bercerita tentang lima orang dokter, Lee Ik Joon, Ahn Jeong Won, Kim Jun Wan, Yang Seok Hyeong dan Chae Song Wa yang bersahabat dan bekerja di rumah sakit yang sama. Lalu seperti apa bocoran soal musim kedua dari Hospital Playlist? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Hospital Playlist Raih Rating Tinggi, Jo Jung Suk Ingin Kayak Ik Joon

Mulai Syuting Desember 2020

tvn
Foto : tvn

Episode pertama Hospital Playlist tayang pada 12 Maret 2020 dan tamat 28 May 2020. Drama yang terdiri dari 12 episode ini menjadi salah satu tontonan favorit karena jalan ceritanya yang penuh makna dan mampu mengundang gelak tawa.

Di akhir musim pertama, penonton sudah diberikan kode bahwa drama ini akan kembali tayang dengan musim yang baru di tahun 2021. Kabar terkini yang dilansir IntipSeleb dari Allkpop, Jumat 13 November 2020, Hospital Playlist season 2 bakal memulai proses syuting di awal Desember 2020 mendatang.

Topik Terkait