img_title
Foto : BELIFTLAB

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari ENHYPEN, yang baru saja memiliki leader yakni Jungwon. Jelang debut pada akhir November 2020 mendatang, grup jebolan program survival I-LAND ini bersama-sama menentukan satu dari tujuh member yang akan menjadi pemimpin mereka semua. 

Tepat pada Jumat, 13 November 2020, telah diresmikan bahwa leader dari ENHYPEN adalah Jungwon. Bagi yang belum familiar dengan sosoknya, yuk simak fakta-fakta menarik tentang Jungwon ENHYPEN, yang juga merupakan fans Jungkook BTS di bawah ini!

Baca Juga: Potret Megah Dorm ENHYPEN Bikin Fans TXT Iri

Proses Pemilihan Jungwon Sebagai Leader ENHYPEN

BELIFTLAB
Foto : BELIFTLAB

Proses pemilihan leader ENHYPEN ini dibagikan dalam sebuah video terbaru yang diunggah di channel YouTube resmi. Awalnya, setiap member diwawancarai hingga menjalani sejumlah tes. Pada akhirnya, Heeseung dan Jungwon menjadi dua kandidat yang terpilih. 

Kemudian, para staf tiba-tiba mengingatkan bahwa Heeseung sudah menjadi member tertua sekaligus inti dari grup ENHYPEN. Sehingga jika lelaki kelahiran 2001 tersebut dipilih menjadi leader, dikhawatirkan akan semakin membebaninya. Setelah mengadakan diskusi antara para staf dengan Heeseung serta Jungwon, akhirnya sampai pada keputusan bahwa posisi leader ENHYPEN jatuh kepada Jungwon. 

Topik Terkait