img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Variety show Running Man mendapat kritik pedas dari netizen. Dalam episode 529 yang tayang Minggu, 15 November 2020, cast Running Man seperti Song Ji Hyo, Jeon So Min dan Yang Se Chan bersama bintang tamu Hoshi dan Mingyu Seventeen melakukan permainan yang dinilai netizen berbahaya.

Program televisi yang tayang di SBS ini memang menyuguhkan berbagai permainan menarik sejak tayang perdana pada 2010. Lantas, seperti apa permainan yang dianggap berbahaya tersebut? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Jeon So Min Tendang Jisoo Blackpink di Running Man Tuai Kecaman

Permainan Menggunakan Karet di Wajah

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Episode terbaru Running Man tayang pada Minggu, 15 November 2020. Selain kedelapan cast program seperti Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Ha Ha, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Yang Se Chan dan Jeon So Min, ada bintang tamu di episode 529 ini. Mereka adalah Hoshi, Mingyu dari Seventeen, lalu Bomi, Namjoo dari Apink, sutradara Kim Soo Yong dan aktor Nam Chang Hee.

Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo, Senin 16 November 2020, netizen menyoroti permainan yang dilakukan oleh Song Ji Hyo, Jeon So Min, Yang Se Chan bersama bintang tamu, Hoshi dan Mingyu Seventeen. Mereka melakukan permainan menggunakan karet di wajah sebanyak mungkin. Pemenangnya mendapatkan satu mangkok ramen sebagai hadiah.

Topik Terkait