img_title
Foto : Instagram/@ateez_official_

IntipSeleb – Kabar kurang menyenangkan datang dari boyband Mingi ATEEZ. Salah satu anggotanya, Mingi harus rehat untuk sementara waktu dari semua kegiatan. Idola k-pop kelahiran 9 Agustus 1999 itu mengalami kecemasan psikologis.

Pernyataan resmi telah dirilis oleh KQ Entertainment yang menaungi ATEEZ pada Minggu, 15 November 2020. Atas kabar ini, penggemar memberikan dukungannya bagi main dancer dan rapper ATEEZ itu. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Ahn Ji Young BOL4 Hiatus Lagi Karena Gangguan Mental

Pernyataan dari KQ Entertainment

Instagram/@ateez_official_
Foto : Instagram/@ateez_official_

ATEEZ merupakan boyband asal KQ Entertainment yang memiliki delapan orang anggota. Mereka adalah Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, Mingi, Wooyoung dan Jongho. Pernyataan mengenai kondisi kesehatan Mingi diumumkan agensi, Minggu, 15 November 2020.

Akhir-akhir ini Mingi mulai mengalami kecemasan psikologis yang belum pernah ia alami sebelumnya. Dia mendiskusikan gejalanya dengan agensi dan pergi ke rumah sakit untuk diperiksa dan didiagnosis. Hasilnya, dokter menganjurkannya untuk banyak istirahat,” kata KQ Entertainment dilansir dari Soompi, Senin 16 November 2020.

Topik Terkait