img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Bo Young mendapat sorotan atas penampilannya di drama Start-Up. Dalam drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Suzy dan Kim Seon Ho itu, Lee Bo Young muncul sebagai cameo di episode 10 yang tayang pada Minggu, 15 November 2020.

Istri dari aktor Ji Sung ini menjadi perhatian lantaran visualnya yang tetap terlihat awet muda. Padahal tahun 2020 ini, dia sudah menginjak usia 41 tahun. Mari kita berkenalan lebih dekat dengan sosok Lee Bo Young lewat fakta dan biodata berikut ini.

Baca Juga: Spoiler Drama Start-Up Episode 9-10, Air Mata Suzy dan Nam Joo Hyuk

Perjalanan Karier Lee Bo Young

Naver
Foto : Naver

Lee Bo Young sudah menekuni kariernya di industri hiburan Korea Selatan selama kurang lebih 20 tahun. Bermula ketika ia mengikuti kontes Miss Korea tahun 2000 sebagai perwakilan dari Daejeon dan sampai saat ini dia berhasil mempertahankan eksistensinya.

Wanita kelahiran 12 Januari 1979 itu sempat memiliki cita-cita menjadi pembawa acara berita. Dia lalu mengikuti rekrutmen di MBC, namun nasib baik belum berpihak padanya. Banting setir, Lee Bo Young terjun ke dunia modelling dan terpilih untuk menjadi model iklan maskapai penerbangan Asiana Airlines.

Topik Terkait