img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Yoo Ah In, Gong Yoo, hingga Park Bo Gum dikenal memiliki banyak teman wanita yang juga berasal dari kalangan selebriti. Punya sikap ramah dan sering terlibat dalam beragam proyek, membuat para aktor dengan mudahnya menjalin hubungan persahabatan.

Namun karena saking dekatnya, tidak sedikit yang seringkali mengira jika sang aktor dan aktris menjalin hubungan spesial lebih dari teman. Tidak bisa dipungkiri, pemikiran yang menyebutkan ‘pria dan wanita tidak bisa sahabatan’ masih melekat di benak sebagian besar orang. 

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 7 aktor Korea yang memiliki banyak teman wanita, hingga ada yang dikira pacaran. Siapa sajakah mereka? Simak daftarnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Penampilan 7 Aktris Pasca Cerai, Song Hye Kyo Berubah Sangar

Kang Ha Neul

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pertama adalah Kang Ha Neul. Bintang drama When The Camellia Blooms ini akrab dengan sejumlah aktris termasuk Kim So Eun, IU, Seulgi Red Velvet, hingga Lee Tae Eun. Ia berteman baik dengan IU sejak membintangi drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016). Sedangkan Kim So Eun merupakan teman sekampus Kang Ha Neul di Chung Ang University.

Topik Terkait