img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Drama terbaru JTBC bertajuk Live On akhirnya menayangkan episode perdana pada Selasa, 17 November 2020. Dibintangi oleh Hwang Minhyun NU’EST dan Jung Da Bin, tontonan satu ini cukup dinantikan oleh para penggemar Kpop. 

Selain jalan ceritanya yang berfokus pada kehidupan anak SMA, drama Live On juga bertabur bintang. Visual dari para pemainnya sulit untuk diabaikan oleh para penonton. Lantas ada beberapa fakta menarik di balik drama Live On yang patut kamu ketahui. Penasaran apa saja? Scroll artikelnya yuk guys!

Baca Juga: Hwang Minhyun Ungkap Sisi Kehidupan, Punya Cara Unik Hilangkan Stress

Perolehan Rating Drama Live On Episode 1 Terbilang Rendah

JTBC
Foto : JTBC

Pada Selasa 17 November 2020, Live On menayangkan episode petamanya dan mendapatkan rating penonton yang biasa saja. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, penayangan perdana drama ini mencatat rating rata-rata 1,302 persen secara nasional.

Angka ini tidak jauh berbeda dengan perolehan rating episode pertama drama sebelumnya yang mengisi slot tersebut, yakni 18 Again. Namun rating tersebut terlihat lebih rendah dari episode terakhir 18 Again yang dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Lee Do Hyun.

Topik Terkait