X

IntipSeleb – Drama garapan Netflix bertajuk Sweet Home akhirnya merilis foto dan video teaser perdana pada Kamis, 19 November 2020. Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama karya Kim Kan Bi dan Hwang Young Cha, proyek ini akan dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Do Hyun, Lee Si Young, dan masih banyak lagi.

Setelah dinantikan, Netflix akhirnya mengumumkan jadwal rilis drama Sweet Home begitu pula dengan cuplikan ceritanya. Tidak disangka, hasilnya benar-benar melewati ekspektasi penonton khususnya para pembaca setia webtoon. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Netflix Gelontorkan Rp35 M untuk Setiap Episode Drama Sweet Home

Sinopsis Drama Netflix Sweet Home

img_title
Foto : Koreaboo

Sweet Home diadaptasi dari webtoon populer bergenre thriller yang ceritanya akan berfokus pada sekelompok manusia yang berubah menjadi monster ketika berada di ruang terisolasi.

Dikisahkan seorang remaja SMA yang penyendiri bernama Cha Hyun Soo (Song Kang). Dia memutuskan untuk pindah ke apartemen baru namun malah menghadapi situasi menakutkan yang mengubah hidupnya. Hal tersebut lantas mendorongnya untuk keluar agar dapat menyelamatkan manusia-manusia lain.

Berita Terkait :

Saksikan Juga