img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nam Joo Hyuk tengah menikmati puncak popularitas berkat perannya sebagai Nam Do San dalam drama Start-Up. Beradu akting dengan Suzy, mantan aktor YG Entertainment tersebut kini ‘mesra’ sama aktris lain, Han Ji Min.

Di tengah penayangan drama Start-Up, Nam Joo Hyuk mulai menjalani aktivitas promosi untuk film terbarunya bertajuk Josee. Untuk kedua kalinya, aktor kelahiran 1994 tersebut dipasangkan dengan Han Ji Min. Sudah sering kerja bareng, Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min membuat sebuah pengakuan. Seperti apa? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Nam Joo Hyuk Kembali Jalin Asmara sama Aktris Lebih Tua di Film Josee

Han Ji Min Mengaku Nyaman Berakting dengan Nam Joo Hyuk

SpoTVNews
Foto : SpoTVNews

Sebelum film Josee, Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min sudah pernah dipasangkan dalam drama JTBC The Light in Your Eyes pada 2019 silam. Meskipun memiliki perbedaan usia hampir 12 tahun, chemistry keduanya kala itu sukses membuat para penonton baper.

Proyek terbaru Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min ini merupakan remake dari film Jepang Josee, the Tiger and the Fish (2003) yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Film Josee berfokus pada seorang pria dan wanita yang memulai babak terindah dalam hidup mereka setelah bertemu satu sama lain. Han Ji Min akan berperan sebagai Josee. Sedangkan Nam Joo Hyuk memerankan karakter bernama Young Suk.

Topik Terkait