img_title
Foto : Bighit Entertainment

IntipSeleb – BTS kembali memboyong trofi kemenangan dari American Music Awards 2020 atau AMAs 2020 kategori Duo atau Grup Favorit Pop/Rock sekaligus Artis Sosial Favorit. Boyband beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook juga melakukan comeback stage perdana membawakan lagu Life Goes On di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

American Music Awards (AMA) 2020 digelar pada 22 November 2020 pukul 20.00 ET atau 23 November pukul 08.00 WIB dari Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat dan disiarkan ABC. BTS tampil sebagai pengisi acara terakhir. Namun sayang, ARMY, sebutan nama fandom untuk grup asuhan Bighit Entertainment tersebut merasa tidak puas. Kenapa? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Daftar Pemenang AMAs 2020, BTS dan Justin Bieber Borong Piala

BTS Kembali Bawa Trofi Kemenangan AMAs 2020 

American Music Awards 2020
Foto : American Music Awards 2020

BTS kembali membawa pulang trofi kemenangan dari American Music Awards (AMA) 2020 kategori Duo atau Grup Favorit Pop/Rock sekaligus Artis Sosial Favorit. Ini pun menjadi ketiga kalinya sejak tahun 2018 bagi sang pelantun Dynamite tersebut memenangkan kategori Artis Sosial Favorit berkat dukungan dari ARMY.

Sekaligus BTS sudah dua tahun berturut-turut memenangkan kategori Duo atau Grup Favorit Pop/Rock di American Music Awards. Dengan ini, mereka telah berhasil memboyong total enam penghargaan dari seluruh kategori yang pernah mereka dinominasikan dalam ajang bergengsi tersebut. Daebak!

Topik Terkait