img_title
Foto : GQ Korea

IntipSeleb – IU hingga Lee Dong Wook dinobatkan sebagai sosok paling berpengaruh dari kalangan selebriti di tahun 2020 versi majalah fesyen pria bergengsi, GQ Korea. Lebih membanggakannya lagi, pemilik nama asli Lee Ji Eun tersebut menjadi satu-satunya wanita yang bersanding dengan jajaran pria lain dalam daftar tersebut.

Men of the Year merupakan sebuah ajang apresiasi persembahan dari majalah GQ Korea untuk tokoh-tokoh yang memiliki pengaruh besar di industri hiburan Korea Selatan sepanjang tahun. Deretan public figure ini dipilih berdasarkan seberapa besar tantangan dan proyek aktif yang mereka kerjakan selama satu tahun. Penasaran siapa saja? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Huang Zitao Ngaku Siap Nikahi IU?

Lee Dong Wook Dinobatkan Sebagai GQ Men of the Year Selama 3 Tahun Berturut-Turut

GQ Korea
Foto : GQ Korea

Lee Dong Wook sudah tiga tahun berturut terpilih sebagai GQ Men of the Year. Tahun 2020 ini, sang aktor menantang dirinya sendiri dengan menjadi host di program acaranya sendiri yang disiarkan oleh SBS bertajuk Because I Want to Talk.

Lee Dong Wook memang sudah sering menjadi host di berbagai program televisi, termasuk Produce X 101. Namun, dia belum pernah berkesempatan memiliki acara sendiri. Ia tercatat terakhir membawakan acara talk show produksi SBS enam tahun silam. Aktor kelahiran 1981 ini pernah menjadi MC utama dalam program Strong Heart bersama Lee Seung Gi dan Shin Dong Yup dari 2012 hingga 2013.

Topik Terkait