img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Popularitas Kim Seon Ho, Song Kang, hingga Lee Jae Wook tengah naik daun berkat  peran yang mereka dalam drama. Cara ketiga aktor tersebut saat menghidupkan karakter yang dibintangi benar-benar membuat para penonton hanyut dalam perasaan.

Imbasnya adalah nama mereka seketika meroket. Padahal, para aktor yang namanya disebutkan di atas telah melakukan debut di dunia seni peran sejak bertahun-tahun yang lalu. Kemudian, mereka langsung banjir job. Tidak hanya tawaran proyek akting saja, tapi juga didaulat menjadi brand ambassador hingga mengumpulkan jutaan pengikut di Instagram.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 8 aktor Korea hidupnya berubah drastis karena peran yang mereka mainkan dalam drama. Penasaran siapa saja? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: 7 Artis Korea dari Keluarga Miskin, Park Bo Gum sampai Han So Hee

Kim Dong Hee

Netflix
Foto : Netflix

Karier Kim Dong Hee di industri hiburan Korea Selatan diawali dengan membintangi web drama populer, A-TEEN (2018). Ia berperan sebagai siswa SMA bernama Ha Min. Lalu, namanya semakin melejit karena memainkan karakter Cha Seo Joon di drama SKY Castle (2018). Dia mampu membuktikan kemampuan beraktingnya hingga bisa mendapat banyak tawaran bermain drama sampai sekarang.

Topik Terkait