img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Park Shin Hye akan menyapa para penggemar lewat film The Call yang siap tayang di layanan streaming Netflix pada 27 November 2020. Ini menjadi proyek akting keduanya sepanjang tahun 2020 pasca membintangi ALIVE bersama Yoo Ah In. 

Jelang penayangan film The Call, ada fakta-fakta menarik di balik film bergenre misteri-thriller ini. Salah satunya, alasan Park Shin Hye sempat menolak untuk turut ambil peran dalam proyek akting tersebut. Penasaran? Yuk baca artikel selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Park Shin Hye Lakukan Tes COVID-19 Takut Tertular Aktor Figuran

Sinopsis Film The Call

Instagram/@ssinz7
Foto : Instagram/@ssinz7

Selain Park Shin Hye, The Call juga dibintangi oleh Jeon Jong Seo, Kim Sung Ryung, Lee El, Park Ho San, Oh Jung Se, sekaligus Lee Dong Hwi. Diadaptasi dari film The Caller (2011), menceritakan tentang misteri dua wanita yang hidup di waktu berbeda. Satu per satu peristiwa mulai terungkap ketika mereka terhubung melalui panggilan telepon. 

Seo Yeon (Park Shin Hye) yang tinggal di masa sekarang, secara tidak sengaja menemukan telepon lama di rumahnya. Kemudian, dia mulai menerima panggilan misterius dari orang asing. Seiring berjalannya waktu, Seo Yeon menemukan bahwa penelepon tersebut adalah seorang wanita bernama Young Sook (Jeon Jong Seo) yang tinggal di tahun 1999. 

Topik Terkait