img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nam Joo Hyuk, Ji Chang Wook, Woo Do Hwan pernah dipasangkan dengan idola Kpop wanita saat membintangi drama televisi. Tidak hanya sekali, ada beberapa aktor top Korea yang sukses membangun chemistry dengan lawan mainnya tersebut hingga bikin baper penonton.

Tidak bisa dipungkiri, idola Kpop yang juga menjajal dunia seni peran sebagai aktris sering dipandang sebelah mata oleh publik, khususnya netizen Korea. Mereka menilai, idola Kpop tidak memiliki kemampuan akting sebagus aktris lain yang memang sejak awal debut sebagai pemain seni peran.

Kendati demikian, chemistry yang berhasil dibangun oleh para aktor Korea dengan sang idola Kpop wanita tidak kalah membuat penonton histeris. Terlebih lagi jika keduanya melakoni adegan ciuman. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 8 aktor Korea yang pernah beradegan ciuman dengan idola Kpop wanita dalam drama. Siapa saja? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: 9 Aktris Korea Jalani Pemotretan Seksi, Suzy dan Song Hye Kyo Diadu

Woo Do Hwan

Woo Do Hwan pernah dipasangkan dengan Joy Red Velvet untuk drama The Great Seducer atau Tempted (2018). Pada masanya, proyek akting perdana yang mempertemukan keduanya tersebut sukses membuat para penonton baper meskipun ratingnya terbilang kecil.

Topik Terkait