img_title
Foto : Netflix Korea

IntipSeleb – Film The Call dibintangi Park Shin Hye secara resmi dirilis di layanan streaming Netflix pada hari ini, Jumat, 27 November 2020 pukul 15.00 WIB. Setelah penantian panjang, akhirnya proyek akting bergenre thriller ini bisa ditonton dan di-download menggunakan subtitle bahasa Indonesia oleh masyarakat Tanah Air.

Sebenarnya, film The Call telah direncanakan tayang di bioskop. Bahkan, konferensi pers-nya sudah dilaksanakan sejak Februari 2020 lalu. Namun sayang, The Call batal naik layar lebar karena pandemi virus corona (COVID-19) masih melanda Korea Selatan.

Bagi kamu yang penasaran dengan penampilan Park Shin Hye dalam film thriller perdananya, The Call, yuk intip sinopsis dan link download di bawah ini!

Baca Juga: 5 Fakta Film The Call Tayang di Netflix, Park Shin Hye Diteror

Sinopsis Film The Call

Naver
Foto : Naver

Selain Park Shin Hye, The Call juga dibintangi oleh Jeon Jong Seo, Kim Sung Ryung, Lee El, Park Ho San, Oh Jung Se, sekaligus Lee Dong Hwi. Diadaptasi dari film The Caller (2011), menceritakan tentang misteri dua wanita yang hidup di waktu berbeda. Satu per satu peristiwa mulai terungkap ketika mereka terhubung melalui panggilan telepon. 

Topik Terkait