img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Tidak terasa bulan Desember akan datang sebentar lagi. Di bulan ke 12 ini, banyak idol K-Pop yang bakal merayakan hari ulang tahunnya. Mulai dari Jin dan V BTS, Sana TWICE, hingga Kang Daniel.

Kali ini, IntipSeleb telah merangkum 9 idola K-Pop yang merayakan ulang tahunnya di bulan Desember. Siapa saja mereka? Scroll terus berita ini sampai habis ya!

Baca Juga: Chanyeol EXO Menghilang di Hari Ulang Tahun ke-28

Jin BTS

Twitter
Foto : Twitter

Pertama dalam daftar ini ada anggota tertua boyband BTS, Jin. Dia lahir di Anyang, pada 4 Desember 1992. Tahun ini, dia akan merayakan ulang tahunnya ke 28 tahun (umur internasional) atau ke 29 tahun dalam penghitungan usia di Korea. Pemilik nama lengkap Kim Seok Jin itu kerap mendapat perhatian dan pujian karena visualnya. 

Baru-baru ini, Jin menjadi perbincangan karena outfit yang ia kenakan di episode 116 Run BTS. Kala itu, pelantun Stay ini terlihat menggunakan sweater rajut dari Main Booth senilai KRW 72 ribu atau setara dengan Rp918 ribu dan sepatu dari brand ternama Gucci seharga USD 980 atau Rp13,8 juta. Harga pakaian dan sepatu yang dipakai Jin ini masih tergolong murah jika dibandingkan dengan jam tangan yang dipakai. Jin BTS kedapatan memakai jam tangan mewah dari Rolex yang berlapis emas dan ditaksir harganya mencapai USD 100 ribu atau Rp1,4 miliar. Wow!

Topik Terkait