img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Gummy akhirnya tampil perdana di layar kaca pasca menyandang status sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, istri dari Jo Jung Suk ini baru saja melahirkan anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan pada Agustus 2020 lalu, tidak lama setelah drama Hospital Playlist rampung.

Baru-baru ini, Gummy menyapa publik dalam episode terbaru program Yoo Hee Yeol’s Sketchbook yang mengudara tanggal 27 November 2020. Sang pelantun You Are My Everything tersebut membahas sosok sang suami hingga perasaannya memiliki seorang anak. Apa kata Gummy? SImak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Hospital Playlist Season 2 Syuting Desember 2020, Aktor Ini Tidak Ikut

Gummy Masih Tidak Percaya Sudah Memiliki Anak

KBS
Foto : KBS

Gummy sendiri merupakan salah satu solois tersohor di Korea Selatan. Hampir setiap lagu-lagu rilisannya selalu bertengger di posisi teratas chart musik lokal. Selain itu, ia sudah mulai berkarier di industri musik sejak debut pada 2003 silam.

Yoo Hee Yeol, selaku pembawa acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook mengaku takjub dengan transformasi Gummy. Telah menyaksikan sang solois sejak muda, dia mengaku tidak percaya bahwa Gummy kini sudah menjadi seorang ibu dan memiliki anak. Wanita 39 tahun tersebut juga mengatakan hal serupa.

Topik Terkait