X

IntipSeleb – SM Entertainment telah merilis MV debut solo Kai EXO yang berjudul Mmmh, hari ini, Senin, 30 November 2020. Mmmh merupakan lagu utama dari album pertama bertajuk KAI yang bakal rilis pukul 18.00 KST nanti.

Debut solo Kai EXO telah dinanti-nantikan oleh penggemar. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum fakta menarik dari MV Mmmh beserta lirik lagu dalam romanization hangul dan terjemahan Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Terungkap Kai EXO Ikut Garap Album Debut Solo, Sebagai Apa?

Tentang MV Mmmh - Kai

img_title
Foto : YouTube/SMTOWN

Lagu Mmmh mengusung genre R&B dengan melodi yang simpel namun adiktif. Lirik lagunya menceritakan tentang ketertarikan yang dirasakan saat pertama kali bertemu dengan seseorang.

Dalam video berdurasi 3 menit 26 detik, penggemar juga disuguhkan tampilan MV yang futuristik. Saat debut bersama EXO di tahun 2012 lalu, masing-masing anggota diketahui mempunyai kekuatan super.

Untuk Kai sendiri kemampuan supernya adalah teleportasi. Nah, di MV Mmmh ini terlihat beberapa adegan Kai dengan kekuatan supernya. Salah satunya ketika berpindah dari set dengan tiang-tiang ke tengah jalan raya.

Saksikan Juga

cf-analytic