X

IntipSeleb – Tepat di hari pemakaman Sulli, Blackpink tampil dengan pakaian serba hitam di bandara Gimpo, Korea Selatan pada Kamis, 17 Oktober 2019. Namun yang paling disorot adalah penampilan Jennie Blackpink yang selalu tertunduk dengan wajah pucat.

Baca juga: Sulli Dimakamkan, Blackpink Berpakaian Serba Hitam di Bandara

Banyak fans yang khawatir kalau pelantun lagu Solo tersebut lagi kurang sehat. Dalam salah satu foto, Jennie terlihat memegangi lengannya sambil tertunduk dengan wajah muram. Sementara Jisoo, Lisa dan Rose sesekali tersenyum ke arah kamera wartawan yang menunggu di bandara.

Diberitakan depresi

Sumber foto: Koreaboo

Dilansir dari Allkpop pada Jumat, 18 Oktober 2019, salah satu media lokal menulis judul yang kurang mengenakan di foto Jennie tersebut. "Blackpink Jennie: Aku merasa depresi hari ini."

Judul foto tersebut langsung menjadi trending dan semakin mendapat banyak kecaman dari fans. Mereka tidak habis pikir bagaimana media lokal tersebut dengan mudah menyebut Jennie sedang depresi.

Terutama di situasi saat ini, ketika berita Sulli meninggal dikaitkan dengan kesehatan mentalnya. 

"Semua anggota Blackpink lagi menunjukan rasa duka atas kematian Sulli dengan memperlihatkan ekpresi sedih serta pakaian hitam. Kenapa si reporter harus menulis artikel sekejam itu?" kata salah satu fans.

"Bagaimana kau tahu Jennie sedang depresi? Apakau kau mampu membaca pikirannya?" komentar yang lainnya.

Fans Khawatir

Sumber foto: Koreaboo

Salah satu foto menunjukan Jisoo sedang merangkul Jennie seolah membantunya untuk berjalan. Kondisi Jennie tentu sangat membuat khawatir dan memintanya untuk istirahat.

Apalagi sebelumnya Jennie juga pernah terlihat menahan sakit saat berada di panggung meet and greet di Manila. Mantan pacar Kai EXO ini diduga mengalami serangan panik karena ia bernapas melalui mulut dan terus memegang perutnya.

"Jennie aku sangat khawatir atas kesehatanmu. Tolong jaga diri jangan sampai sakit. Makan yang baik. Terima kasih Jisoo sudah menjaga Jennie. Semangat!" kata salah satu fans dilansir dari Koreaboo.