X

IntipSeleb – Waktu yang dinanti-nantikan IGOT7 atau Ahgase akhirnya tiba. Boyband idola mereka, GOT7 telah merilis album baru bertajuk Breath of Love : Last Piece hari ini, Senin, 30 November 2020.

Album baru grup asal JYP Entertainment ini memuat 10 lagu dengan single utama Breath yang sudah lebih dulu dirilis pada 23 November 2020. Bertepatan dengan peluncuran album, dirilis single kedua berjudul Last Piece.

IntipSeleb telah merangkum fakta lagu Last Piece dan lirik terjemahannya dalam Bahasa Indonesia. Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Ciptaan Youngjae, Fakta Lirik Lagu Breath - GOT7 Terjemahan Indonesia

Keterlibatan JB dalam Lagu Last Piece

img_title
Foto : Twitter/GOT7Official

Last Piece merupakan lagu GOT7 dengan vokal yang powerful dan rap yang unik. Leader grup, JB berpartisipasi dalam proses penggarapan lagu dan penulisan lirik.

Dalam siaran di Twitter Blue Room hari ini, JB menuturkan bahwa dari semua lagu yang ia tulis, Last Piece memiliki vibes lagu populer. Ketika membuat lagu ini JB merasa ada tekanan sehingga membuat ambisi dan passionnya tertekan. Namun, lagu ini cocok dengan grupnya, mendengar cerita JB, Bambam pun kemudian memberikan semangatnya.

Lagu Last Piece Dibuat Sejak Comeback Sebelumnya

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic