X

IntipSeleb – Serial populer Netflix asal Spanyol berjudul La Casa de Papel atau lebih dikenal dengan Money Heist dikonfirmasi akan dibuat versi Korea. Bocoran ceritanya sudah diungkap oleh sang produser asli, Álex Pina. Diketahui bahwa Park Hae Joon, pemain drama fenomenal The World of the Married, telah diincar untuk membintangi proyek akting ini. 

Pada Selasa, 1 Desember 2020, BH Entertainment dan Content ZIUM dipastikan akan memproduksi ulang Money Heist dalam versi Korea. Ceritanya akan menampilkan plot serupa dari sekelompok orang dengan berbagai bakat di bawah arahan dalang kriminal, tetapi akan berlatar di Korea. Penasaran dengan detailnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Fakta Lagu Bella Ciao di Money Heist, Arti Lirik Penuh Perjuangan

Serial Netflix Money Heist akan Digarap Versi Korea Santer Terdengar Sejak Juni 2020

img_title
Foto : Naver

Kilas balik ke Juni 2020, santer terdengar bahwa Money Heist telah menarik rumah produksi di Negeri Ginseng untuk mengadaptasi dengan membuat ke versi Korea. Kala itu, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa BH Entertainment akan membuat ulang Money Heist ke dalam versi Korea. Namun detail lebih lanjutnya masih dalam tahap diskusi dengan pihak Netflix.

Kata Álex Pina Soal Serial Netflix Money Heist Dibuat Versi Korea

Berita Terkait :

Saksikan Juga