img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Girlband baru SM Entertainment, menarik perhatian sejak awal diperkenalkan ke publik. Tidak terkecuali sang maknae sekaligus vokalis utama Aespa, Ningning. Anggota asal China itu menjadi perbincangan lantaran disebut memiliki kemiripan dengan Jennie Blackpink.

Ya, beberapa potret Ningning yang diunggah ke media sosial Aespa ataupun foto debutnya dinilai oleh netizen mirip dengan idola asal YG Entertainment itu. Kali ini, yuk kita lihat bersama potret Ningning Aespa yang disebut ‘kembaran’ Jennie Blackpink.

Baca Juga: Biodata & Profil Ningning, Member Aespa Akui Fans Jennie Blackpink

Pemilik nama asli Ning Yizhuo ini memulai masa traineenya di SM Entertainment pada tahun 2016. Dia diperkenalkan sebagai member dari SM Rookies pada 19 September 2016. Dilansir dari Koreaboo, Selasa, 1 Desember 2020, salah satu potret Ningning yang diambil sebelum debut terlihat bahwa perempuan 18 tahun itu memiliki kemiripan dengan Jennie. Terutama di area mata dan pipi yang sedikit chubby.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Member Aespa kini memiliki akun media sosial yang digunakan bersama. Mereka mulai aktif membagikan potret kebersamaan sekaligus memberikan kabar kepada MY – sebutan penggemar Aespa – termasuk Ningning yang mengunggah potret dirinya menggunakan atasan warna hijau, baru-baru ini. Perempuan 18 tahun itu  kini semakin terlihat mirip dengan Jennie.

Instagram/@aespa_official
Foto : Instagram/@aespa_official
Topik Terkait