img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Yoo Su Bin yang tengah main drama Start-Up, baru-baru ini menyempatkan diri untuk reuni bersama para pemain Crash Landing on You (2019). Berselang sembilan bulan sejak proyek akting yang juga dibintangi oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin itu rampung, ia masih menjalin hubungan baik dengan geng tentara Korea Utara yakni Yang Kyung Won, Kim Young Min, serta Tang Joon Sang.

Seperti diketahui, nama Yoo Su Bin mulai melejit pasca membintangi drama Crash Landing on You sebagai tentara Korea Utara sekaligus anak buah dari Kapten Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) bernama Kim Ju Meok. Lantas seperti apa momen reuni mereka? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Crash Landing on You Season 2 Diminta Segera Diproduksi 

Yoo Su Bin Reuni Bareng Para Pemain Crash Landing on You

@subinyu1106/Instagram
Foto : @subinyu1106/Instagram

Pada Senin, 30 November 2020 lalu, Yoo Su Bin membagikan foto-foto terbaru dari momen reuninya bersama para tentara Korea Utara dari drama Crash Landing on You melalui akun Instagram pribadinya @subinyu1106.

Dalam serangkaian foto yang dibagikan, kita bisa melihat aktor Yang Kyung Won yang berperan sebagai Pyo Chi Su dan Tang Joon Sang selaku tentara paling muda dalam tim Ri Jung Hyuk bernama Geum Eun Dong. Tidak lupa, ada pula sosok Kim Young Min yang berperan sebagai Jung Man Bok. 

Topik Terkait