img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sehun akhirnya menunjukkan batang hidungnya setelah ‘menghilang’ dari media sosial demi memberikan dukungan untuk debut solo rekan sesama grupnya, Kai EXO. Seperti diketahui, pemilik nama asli Kim Jongin tersebut baru saja merilis album bertajuk Kai KAI (开) dengan lagu Mmmh pada 30 November 2020 lalu. 

Saat ini, Sehun EXO memang tengah disibukkan dengan aktivitas individualnya termasuk menjalani proses syuting film The Pirates 2, yang menandakan sebagai debut sang idola ke dunia akting. Lantas cara Sehun memberikan dukungan kepada Kai sukses membuat para penggemar gemas hingga menjadi trending topic. Apa yang dilakukan Sehun? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Terungkap Kai EXO Ikut Garap Album Debut Solo, Sebagai Apa?

Sehun EXO Dukung Debut Kai di Instagram

@oohsehun/Instagram
Foto : @oohsehun/Instagram

Pada Rabu, 2 Desember 2020, postingan terbaru Sehun di akun Instagram pribadinya @oohsehun sukses menggemparkan EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO. Pasalnya, sang maknae satu ini sudah lama tidak memperbaharui media sosial miliknya.

Sehun lantas mengunggah serangkaian foto di sebuah taman yang dipenuhi oleh lampu. Wajah tampannya tidak terlihat jelas karena ditutupi oleh masker dan tudung hoodie yang dikenakan. Terlihat cowok kelahiran 1994 tersebut sengaja difoto dalam keadaan candid. Pada foto selanjutnya, Sehun membelakangi kamera. Seolah tengah bersemangat, ia mengangkat kedua tangan dengan pose begitu menggemaskan. 

Topik Terkait