img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ada sederet artis Korea yang memiliki hewan peliharaan unik nan menggemaskan. Mulai dari Park Seo Joon, Suzy, Nam Joo Hyuk, hingga Park Min Young. Momen kebersamaan mereka pun seringkali dibagikan di akun media sosial masing-masing.

Namun, hal berbeda justru dialami oleh Park Seo Joon dan Park Min Young yang justru dikira pacaran oleh publik karena hewan peliharaan mereka. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah foto 7 artis Korea bersama hewan peliharaannya. Yuk scroll artikelnya guys!

Baca Juga: 7 Pasang Seleb Sering Dilupakan Pacaran, Ada Suzy-Lee Dong Wook

Park Shin Hye

@ssinz7/Instagram
Foto : @ssinz7/Instagram

Park Shin Hye dikenal sebagai pecinta hewan. Kini, kekasih dari Choi Tae Joon tersebut memiliki dua kucing dan dua anjing. Kucing pertama berjenis Russian Blue diberi nama Haeri. Dan kucing kedua bernama Dal. Hewan peliharaan milik sang aktris sudah beberapa kali muncul di akun Instagram pribadi Park Shin Hye. 

Selain itu, pemain drama The Heirs ini juga tinggal bersama dua anjing Malta bernama Nori dan Bongji. Apakah kamu pernah melihat foto Park Shin Hye dengan hewan peliharannya di Instagram?  

Topik Terkait