img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ujian tes masuk kuliah atau perguruan tinggi di Korea Selatan (CSAT) resmi digelar pada hari ini, Kamis, 3 Desember 2020. Deretan idola Kpop ternama termasuk Bang Yedam TREASURE ikut berpartisipasi. Sedangkan Jisung NCT, I.N Stray Kids, dan tiga member TXT yakni Beomgyu, Huening Kai, serta Taehyun memutuskan untuk menunda. 

Siswa di tahun terakhir SMA atau mereka yang telah lulus GED berhak mengikuti ujian masuk perguruan tinggi tahun ini. Lantas mayoritas idola Kpop kelahiran tahun 2002 akhirnya menjalani ujian Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi (CSAT) 2021.

Karena pandemi virus corona (COVID-19), awak media tidak diperbolehkan mengambil foto di depan lokasi tes CSAT 2021. Tahun-tahun sebelumnya, ada banyak potret idola Kpop berbalut seragam yang hendak mengikuti ujian ramai diperbincangkan di jagat maya. Lantas siapa sajakah deretan idola Kpop yang mengikuti tes masuk kuliah? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Potret 8 Idola Kpop Ikut Ujian Masuk Universitas, Eric Ganteng Banget!

Total 23 Idola Kpop Ikuti Tes Masuk Kuliah Tahun Ajaran 2021

News1
Foto : News1

Tidak hanya masyarakat biasa, sederet idola Kpop masih menyempatkan diri untuk mengikuti ujian tes masuk kuliah di tengah kesibukan mereka. Tepat pada Kamis, 3 Desember 2020, Korea Selatan menggelar ujian masuk perguruan tinggi (CSAT) untuk tahun ajaran baru awal 2021 mendatang. 

Topik Terkait