img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jin BTS berulang tahun tepat pada hari ini, Jumat, 4 Desember 2020. Member tertua BTS itu genap berusia 28 tahun (umur Internasional) atau 29 tahun (umur Korea). Di hari ulang tahunnya, Jin BTS memberikan kado spesial untuk penggemarnya yang disapa ARMY lewat lagu berjudul Abyss.

Lagu itu merupakan ciptaan Jin BTS sendiri dengan bantuan dari komposer Gye Byeom Ju alias BUMZU dan juga sang leader, RM BTS. Pemilik nama asli Kim Seok Jin itu pun mengaku lagu tersebut dikerjakannya dengan sungguh-sungguh dan kerja keras. 

Tidak hanya karya, kehidupan pribadi para member BTS juga tidak lepas dari sorotan. Di usianya yang terbilang matang, Jin belum pernah mengkonfirmasi kabar kencannya. Sebelumnya, Jin BTS sempat diisukan menjalin hubungan dua artis ternama. Siapa artis itu? Simak penjelasannya berikut.

Baca juga: Cie, Jin BTS 'Ditembak' Atlet Cantik Lee Da Yeong

Isu Pacaran dengan Lee Guk Joo

Soompi
Foto : Soompi

Jin BTS pernah diterpa rumor kencan dengan komedian, Lee Guk Joo pada 2015 silam. Kabar ini mencuat setelah Guk Joo mengaku pernah berpacaran dengan trainee dari agensi hiburan yang berusia enam tahun lebih muda darinya. 

Topik Terkait