img_title
Foto : YouTube/SMTOWN

IntipSeleb – Boyband asal SM Entertainment, NCT 2020, merilis single terbarunya RESONANCE, hari ini, Jumat, 4 Desember 2020. Hanya saja, di hari bahagia untuk NCTzen ini, datang kabar mengecewakan dari agensi bahwa MV RESONANCE diundur perilisannya.

Tak ayal, penggemar mengungkapkan rasa kekecewaannya. Saat ini tagar RESONANCEwithNCT berada di peringkat atas trending topic Indonesia. Selain itu, apa lagi  fakta lagu NCT 2020 – RESONANCE?

Berikut artikelnya lengkap dengan lirik lagu RESONANCE - NCT 2020 dalam romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia. Yuk, disimak bersama!

Baca Juga: Teriakan Mark NCT Jelang Perilisan RESONANCE Jadi Trending di Twitter

Gabungan dari Empat Lagu Berbeda.

SMTOWN
Foto : SMTOWN

RESONANCE merupakan lagu penutup untuk album kedua NCT. Lagu ini menggabungkan beberapa lagu yang telah dirilis sebelumnya, seperti Make a Wish (Birthday Song), 90’s Love, Work It dan Raise the Roof

Lagu ini dijadwalkan rilis pada Jumat, 4 Desember 2020 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Tidak hanya lagu RESONANCE yang dirilis tapi juga musik videonya. Total 23 member NCT 2020 yakni Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, WinWin, Jungwoo, Lucas, Mark, Xiaojun, Hendery, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, YangYang, Shotaro, Sungchan, Chenle, dan Jisung mengambil bagian dalam lagu ini.

Penundaan Perilisan MV RESONANCE

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber
Topik Terkait