img_title
Foto : CJ ENM

IntipSeleb – PENTAGON dikonfirmasi menggelar konser online bertajuk PENTAGON ONLINE CONCERT WE L:VE pada 13 Desember 2020. Sebelumnya, salah satu member yakni Yeo One mendadak harus menjalani tes virus corona (COVID-19) dan melakukan isolasi mandiri sehingga acara ini mengalami penundaan dari tanggal semula 29 November 2020.

Konser online ini menandakan sebagai persembahan terakhir dari Hui PENTAGON yang akan segera menjalani wajib militer. Lantas bagaimana detail terbaru dari konser online WE L:VE sekaligus dan cara menontonnya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Baca Juga: Bertemu PENTAGON di Konser Online WE L:VE 29 November 2020

Kronologi Konser Online PENTAGON WE L:VE Alami Penundaan

Instagram/@cube_ptg
Foto : Instagram/@cube_ptg

PENTAGON ONLINE CONCERT WE L:VE awalnya dijadwalkan digelar pada 29 November 2020 lalu. Namun akibat pandemi virus corona (COVID-19) yang kembali menyebar di industri hiburan Korea, sejumlah idola Kpop menjalani tes dan isolasi mandiri sebagai langkah pencegahan, termasuk PENTAGON.

Yeo One dikabarkan telah melakukan kontak dengan pasien positif COVID-19. Dirinya serta para member PENTAGON yang lain akhirnya menjalani tes dan melakukan karantina mandiri. Untungnya, hasil tes PENTAGON dinyatakan negatif. Namun mereka tetap harus menjalani isolasi mandiri selama kurang lebih dua minggu.

Berita Terkait
Topik Terkait