img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah TREASURE yang berhasil dinobatkan sebagai grup pendatang baru (rookie) tahun 2020 dengan penjualan album tertinggi, kini rekor tersebut dipegang oleh ENHYPEN hanya berselang satu minggu pasca resmi debut pada 30 November 2020 lalu. Pencapaian terbaru junior dari BTS tersebut tentu membuat fans berbangga hati. 

Menurut laporan dari Hanteo Chart pada Senin, 7 Desember 2020, album debut ENHYPEN bertajuk BORDER: DAY ONE menempatkan mereka di urutan teratas grup rookie tahun ini dengan penjualan tertinggi pada minggu pertama perilisan. Penasaran dengan total angka penjualan yang sudah diraih oleh boyband beranggotakan Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-Ki ini? Simak artikelnya yuk!

Baca Juga: Resmi Debut, Lirik Lagu Given-Taken ENHYPEN Terjemahan Indonesia

ENHYPEN Cetak Rekor Penjualan Album untuk Grup Rookie Tahun 2020

Twitter/enhypen
Foto : Twitter/enhypen

Dilansir dari Soompi, album debut ENHYPEN bertajuk BORDER: DAY ONE telah terjual sebanyak 280.873 kopi hanya dalam kurun waktu satu minggu sejak resmi dirilis pada 30 November dan diperbaharui terakhir tanggal 6 Desember 2020 lalu. 

Selain itu, boyband jebolan program survival I-LAND ini juga menorehkan prestasi awal yang mengesankan, karena berhasil menjual 229.991 kopi dalam kurun waktu satu hari sejak perilisan album fisik. Dengan demikian, ENHYPEN sukses mengukuhkan nama sebagai grup rookie dengan penjualan album tertinggi sepanjang tahun 2020. Daebak!

Topik Terkait