img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Popularitas Nam Joo Hyuk pasca memerankan karakter Nam Do San di drama Korea Start-Up semakin melejit. Beradu akting dengan Suzy dan Kim Seon Ho, mantan kekasih Lee Sung Kyung ini kembali digandrungi oleh publik berkat penampilannya.

Nam Joo Hyuk sendiri sudah sering membintangi deretan drama Korea yang hampir sebagian besar meledak di pasaran. Selain pernah menjelma menjadi ahli IT di drama Start-Up, aktor kelahiran 194 ini juga telah menjajal karakter lain termasuk siswa SMA, cowok budak cinta, hingga sosok dewa sekali pun.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 7 peran Nam Joo Hyuk dalam drama yang dibintanginya. Penasaran apa saja? Yuk kilas balik perjalanan karier Nam Joo Hyuk di bawah ini!

Baca Juga: Penjelasan Ending Start-Up Episode 16, Nam Joo Hyuk dan Suzy Menikah

Anak SMA di Drama Who Are You: School 2015 

Nam Joo Hyuk memulai debutnya di industri hiburan Korea Selatan sebagai model. Kemudian, dia banting setir menjadi aktor dengan membintangi drama Surplus Princess (2014). 

Lantas School 2015, yang mana merupakan drama keduanya, dapat dikatakan sebagai batu loncatan bagi karier aktor kelahiran 1994 tersebut. Berkat perannya sebagai anak SMA bernama Han Yi Ahn, kemampuan akting Nam Joo Hyuk perlahan diakui oleh publik. 

Topik Terkait