img_title
Foto : @chungha_official/Instagram

IntipSeleb – Chungha dilaporkan positif COVID-19 pada Senin, 7 Desember 2020 lalu. Menyusul kabar ini, outlet media Dispatch akhirnya merilis track record mantan member I.O.I tersebut sebelum dinyatakan terinfeksi virus corona. Terungkap bahwa awalnya, hasil tes sang idola adalah negatif. 

Kini, virus corona (COVID-19) memang sudah mewah di industri hiburan Korea Selatan dan menyerang sejumlah idola Kpop. Untuk memutus tali penularan, diungkap awal mula Chungha bisa terinfeksi COVID-19 dan kronologi dirinya memutuskan menjalani tes secara sukarela. Seperti apa? Baca artikel selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Imbas Chungha Positif COVID-19, TWICE dan Eks Member I.O.I Dicurigai

Kronologi Chungha Terinfeksi COVID-19

IG
Foto : IG

MNH Entertainment selaku agensi yang menaungi Chungha merilis pernyataan resmi terkait kronologi artis asuhannya tersebut bisa terinfeksi COVID-19. Terungkap bahwa Chungha sempat mengunjungi sebuah pusat olahraga untuk melakukan rehabilitasi cedera bahunya pada 2 Desember 2020 lalu.

Kemudian tanggal 5 Desember 2020, terungkap bahwa seseorang yang berada di pusat olahraga tersebut dikonfirmasi positif COVID-19. Dalam kasus Chungha, awalnya dia tidak mendapatkan himbauan dari pemerintah tentang kabar tersebut. 

Topik Terkait