img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Chanyeol EXO menjadi salah satu cast di musim terbaru Law of The Jungle. Bersama Kim Byung Man dan 10 cast lainnya, mereka akan mengeksplorasi pulau Ulleungdo dan Dokdo. Hanya saja, kabar munculnya Chanyeol EXO di program tersebut mendapat protes dari netizen.

Tidak sedikit netizen yang keberatan dengan partisipasi Chanyeol lantaran kontroversi perselingkuhan yang menyeret sang idola beberapa waktu lalu. Seperti apa? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Chanyeol EXO Menghilang di Hari Ulang Tahun ke-28

Chanyeol EXO Jadi Cast di Law of The Jungle

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Anggota boyband EXO, Chanyeol, menjadi salah satu cast dalam musim terbaru program Law of The Jungle. Dilansir dari Soompi, Rabu, 9 Desember 2020, idol asal SM Entertainment ini masuk dalam tim kedua bersama Kim Byung Man, Park Mi Sun, Gary, Goo Joon Hee dan Julien Kang.

Adapun cast lainnya yang turut bergabung adalah Duta Kabupaten Ulleung, Park Soo Hong, spesialis makanan Korea, Lee Jong Kook, Oh Jong Hyuk, Song Jin Woo, Lee Sang Yi dan Arin Oh My Girl. Pada musim terbarunya ini, cast Law of The Jungle bakal menjelajahi pulau Ulleungdo dan Dokdo.

Topik Terkait