img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Jelang penayangan drama Sweet Home di platform streaming Netflix pada 18 Desember 2020 mendatang, satu per satu fakta menarik terkait proses penggarapannya mulai terungkap termasuk menggunakan teknologi CGI yang sama dengan film Marvel, Avengers serta serial populer Stranger Things.

Drama yang dibintangi oleh Song Kang, Lee Do Hyun, Lee Jae Wook, dan lain-lain tersebut kerap membuat penonton penasaran dengan ketegangan seperti apa yang akan dihadapi pemainnya. Terlebih lagi, Sweet Home juga menampilkan deretan monster menakutkan. Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Profil Lee Do Hyun, Bintang Drama 18 Again yang Dekat Sama IU

Penampakan Monster di Drama Sweet Home

Netflix
Foto : Netflix

Sweet Home merupakan drama adaptasi webtoon thriller populer berjudul sama, yang menceritakan Cha Hyun Soo (Song Kang), seorang penyendiri sekolah menengah yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis. 

Di apartemen itu, Cha Hyun Soo dihadapkan dengan rangkaian kejadian mengejutkan dan menakutkan saat manusia tiba-tiba mulai berubah menjadi monster. Ternyata, itu merupakan wabah penyakit yang memiliki gejala berupa hipotermia, mimisan, pingsan, hingga halusinasi. Cha Hyun Soo dan warga apartemen yang tersisa berusaha melawan monster-monster tersebut untuk bertahan hidup.

Topik Terkait