img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama Korea True Beauty episode 2 akan tayang malam ini, Kamis, 10 Desember 2020 bisa ditonton melalui platform streaming VIU Indonesia. Kehadiran tim Lee Su Ho (karakter yang diperankan Cha Eun Woo ASTRO) sekaligus Han Seo Joon (Hwang In Yeob) sudah mulai muncul ke permukaan, tentang sosok siapa yang pantas bersanding dengan Im Joo Kyeong (Moon Ga Young).

Seperti diketahui, drama True Beauty diadaptasi ceritanya dari webtoon The Secret of Angel (TSOA) yang telah memiliki banyak pembaca. Hal tersebut membuat tontonan terbaru garapan tvN ini begitu dinantikan oleh publik. Yuk kita simak link nonton streaming drama True Beauty episode 2 di bawah ini!

Baca Juga: Daftar Pemain Drama True Beauty, Umur Hwang In Yeob Bikin Syok

Spoiler Sinopsis Drama True Beauty Episode 2

tvN
Foto : tvN

True Beauty mengisahkan tentang seorang siswi sekolah bernama Im Joo Kyeong (Moon Ga Young) yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Ia memutuskan untuk belajar menggunakan make-up. Berkali-kali, dia gagal mendandani wajahnya hingga menjadi bahan tawaan di sekolah. Akhirnya, dia menemukan cara untuk mengulaskan riasan wajah dan mendapakan hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

Kehidupan Im Joo Kyeong seketika berubah ketika dia mulai percaya diri dengan penampilan barunya. Lalu, dia dipertemukan dengan sosok Lee Su Ho (Cha Eun Woo), teman satu sekolahnya. Lee Su Ho dikenal sebagai cowok yang dingin, pendiam, dan misterius.

Topik Terkait