img_title
Foto : Salt Entertainment

IntipSeleb – Nama Kim Seon Ho tidak hanya menjadi perbincangan karena kesuksesannya memerankan karakter Han Ji Pyeong di drama Start-Up. Baru-baru ini, sejumlah penggemar fanatik aktor kelahiran 1986 tersebut kedapatan menghujat Nam Joo Hyuk dan Suzy melalui fancafe resmi.

Biasanya, setiap selebriti Korea memiliki fancafe resmi yang memudahkan fans untuk berinteraksi dengan sang idola seperti mengirimkan surat, saling bertukar komentar, dan sebagainya. Namun, beberapa penggemar Kim Seon Ho khususnya di Korea justru mengkritik Nam Joo Hyuk dan Suzy dengan kalimat-kalimat kurang mengenakan. Apa yang terjadi? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Penjelasan Ending Start-Up Episode 16, Nam Joo Hyuk dan Suzy Menikah

Penggemar Kim Seon Ho Mencibir Nam Joo Hyuk dan Suzy Lewat Fancafe

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sebenarnya, menuliskan nama selebriti lain di fancafe seseorang sudah dilarang. Namun fans Kim Seon Ho tetap saja membahas Nam Joo Hyuk dan Suzy menggunakan inisial dan nama karakter mereka dari drama Start-Up. Sehingga komentar-komentar negatif masih bisa ter-posting di fancafe resmi Kim Seon Ho. 

Kritik terhadap Nam Joo Hyuk dan Suzy berawal dari pembahasan alasan keduanya bisa didaulat menjadi pemeran utama drama Start-Up. Menurut fans, Kim Seon Ho yang layak menyandang status tersebut. Selain itu, beberapa berkomentar tentang bagaimana mereka hanya menonton drama Start-Up karena Kim Seon Ho meski tidak menyukai aktor dan aktris yang lain.

Topik Terkait