img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – 2020 Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2020 resmi digelar pada 6 Desember 2020 lalu. Ajang penghargaan yang dihadiri oleh deretan selebriti ternama termasuk idola Kpop, aktor, hingga aktris tersebut diketahui hampir membahayakan kesehatan mereka. Hal tersebut barupbaru ini dibongkar oleh outlet media Dispatch.

Pasca diselenggarakannya MAMA 2020, ajang penghargaan ini kerap menuai sederet kontroversi. Mulai dari tidak menyediakan ruang tunggu untuk para idola Kpop, lengahnya protokol kesehatan COVID-19, dan terbaru, memaksa para pengisi acara untuk melakukan syuting di atas panggung penuh debu. Apa yang sebenarnya terjadi? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Daftar Pemenang MAMA 2020, BTS dan Blackpink Satukan Piala

Dispatch Bongkar Lokasi Acara MAMA 2020 Punya Kondisi Buruk

Dispatch
Foto : Dispatch

Karena pandemi virus corona (COVID-19), beberapa penampilan panggung dari pengisi acara MAMA 2020 telah direkam dari jauh-jauh hari. Pada Jumat, 11 Desember 2020, Dispatch membongkar bahwa lokasi tempat para idola Kpop melakukan syuting untuk penampilan mereka di ajang penghargaan tersebut begitu buruk.

Lokasi syuting pra-rekaman untuk MAMA 2020 berlangsung di CJ ENM Content World, Paju. Diketahui bahwa venue konser tersebut masih dalam tahap konstruksi sekitar 30-40 persen dan dijadwalkan akan rampung pada tahun 2023 mendatang. Dengan fakta demikian, Dispatch melaporkan bahwa venue CJ ENM Content World sebenarnya dipenuhi oleh debu pekat. Saking parahnya, warna masker para pengunjung yang awalnya berwarna putih bisa berubah menjadi hitam.

Topik Terkait