img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Seo Ye Ji, Kim Seon Ho, hingga Han So Hee masuk dalam daftar artis Korea yang namanya melejit di tahun 2020. Selain karena visual mereka, karakter yang diperankan dalam drama masing-masing meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton.

Padahal, deretan aktor dan aktris yang dibahas di artikel ini sudah melakukan debut akting dari beberapa tahun silam. Namun popularitas mereka baru meledak pada tahun 2020. Kendati demikian, jerih payah mengukuhkan nama di industri hiburan yang tidak mudah tersebut kini berbuah manis.

Kali ini, tim IntipSeleb telah mengumpulkan 8 foto masa muda aktor dan aktris Korea yang tengah naik daun sepanjang tahun 2020. Penasaran dengan paras masa lalu mereka? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: Foto 7 Aktor Korea sama Orang Tua, Ayah Song Seung Heon Mirip Hyun Bin

Park Hae Joon

Tistory
Foto : Tistory

Pertama adalah Park Hae Joon. Sosoknya sempat viral ketika membintangi drama fenomenal The World of the Married (2020). Telah berkecimpung di dunia akting selama kurang lebih 8 tahun, namanya mulai meledak semenjak memerankan karakter Lee Tae Oh, suami dari Ji Sun Woo (Kim Hee Ae).

Topik Terkait