X

IntipSeleb – Debut dari boy group terbaru dari SM Entertainment, SuperM menuai kesuksesan besar-besaran. Tidak hanya di Korea Selatan, pelantun Jopping ini juga mendominasi sejumlah tangga musik di Amerika Serikat. Pada 13 Oktober 2019 lalu, Billboard mengumumkan bahwa album perdana SuperM bertajuk SuperM - The 1st Mini Album menempati posisi No .1 di chart Billboard 200.

Pencapaian tersebut menjadikan grup beranggotakan tujuh orang tersebut sebagai idola Kpop pertama dan satu-satunya yang masuk dalam chart Billboard 200 dan menduduki peringkat pertama. Seperti diketahui, chart Billboard 200 merupakan salah satu tangga musik yang menunjukkan urutan untuk album terlaris di Amerika Serikat. 

Kesuksesan SuperM ini tidak terlepas dari popularitas dari masing-masing member-nya termasuk Kai EXO dan Taemin SHINee. Bagi kamu yang familiar dengan perjalanan karier keduanya, mereka memang diketahui bersahabat sejak lama. Namun setelah debut bersama di grup baru, justru membuat hubungan mereka ‘berubah’. Loh kenapa?

Persahabatan Kai dan Taemin Alami Perubahan

Taemin SHINee dan Kai EXO
Sumber Foto: TV Daily

Dalam sebuah wawancara dengan The Ringer, Kai dan Taemin mengutarakan perasaan mereka usai mendapat kesempatan debut dalam grup yang sama. Meski sudah berteman selama bertahun-tahun, keduanya mengakui ada hal baru yang baru mereka sadari setelah debut di SuperM.

Saksikan Juga