img_title
Foto : BBS News

IntipSeleb – Kenangan orang-orang terdekat atau mereka yang pernah berinteraksi dengan mendiang Sulli, mulai bermunculan di jagat media sosial. Kini ada beberapa mahasiswa yang membeberkan sifat mantan member girl band f(x) itu sewaktu menghadiri kelas di universitas.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Grazia tahun 2017 silam, idola pemilik nama asli Choi Jin Ri ini pernah mengaku bahwa salah satu penyesalan terbesarnya adalah tidak bisa berkuliah. Wanita berusia 25 tahun itu akhirnya memilih untuk mengikuti berbagai kelas di Duksung Women’s University. Meskipun tidak terdaftar sebagai mahasiswa tetap, Sulli memiliki rasa keingintahuan dan semangat belajar yang tinggi. Nah, fakta menarik ini yang ternyata tak banyak diketahui oleh orang lain. 

Baca juga: Pengakuan Pendeta yang Didatangi Almarhum Sulli

Para Mahasiswa Jaga Privasi Sulli

SulliSulli berfoto di taman kampus. (Sumber Foto: Instiz)

Teman-teman sekelas Sulli menyebutkan betapa cerdas dan rajinnya artis asuhan SM Entertainment tersebut saat berkuliah. Selama ini, mereka memperlakukan pelantun Goblin itu layaknya orang biasa, bukan seorang bintang terkenal. Hal sederhana yang mereka lakukan untuk menjaga privasi Sulli adalah dengan tidak meminta tanda-tangan atau foto secara diam-diam. 

Pasca kepergian Sulli secara mendadak pada 14 Oktober 2019 silam, kini sejumlah teman-teman yang pernah satu kelas dengannya angkat bicara. Hampir semuanya memiliki kenangan manis bersama sosok Sulli. Kemudian mereka menjelaskan mengapa selama ini banyak orang yang tidak tahu jika sang idola pernah ikut belajar di Duksung Women’s University.

Topik Terkait