img_title
Foto : OCN

IntipSeleb – Drama Korea The Uncanny Counter bisa disaksikan secara streaming selain dari situs Dramaqu dan Drakorindo. Sinopsis yang menceritakan tentang pemburu hantu dibintangi Kim Sejeong, Jo Byung Gyu, Yu Jun Sang, serta Yum Hye Ran tersedia pula di platform Netflix. 

Telah menayangkan enam episode, The Uncanny Counter meledak di pasaran. Hal ini terbukti dari perolehan ratingnya yang langsung memecahkan rekor. Kini, The Uncanny Counter didaulat sebagai drama dengan rating tertinggi yang pernah tayang di OCN. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang olehh Voice 2 (2018). Yuk simak link nonton drama The Uncanny Counter di bawah ini!

Baca Juga: The Uncanny Counter, Drama Baru Kim Sejeong Raih Rating Tertinggi OCN

Spoiler dan Sinopsis Drama The Uncanny Counter Episode 1-6

OCN
Foto : OCN

The Uncanny Counter diadaptasi dari webtoon populer menceritakan tentang seorang laki-laki bernama So Moon (Ji Byung Gyu) yang mengalami cacat pada kakinya karena sebuah kecelakaan saat masih kecil. Insiden tragis itu juga menewaskan kedua orang tuanya. Kemudian, Soo Moon akhirnya tinggal bersama dengan kakek dan neneknya.

Suatu hari, ketika So Moon sedang berjalan bersama dengan teman-temannya, dia mengalami kerasukan sebuah roh bernama Wigen. Semenjak saat itu, dia memiliki kekuatan spesial. So Moon lantas dipertemukan dengan kelompok Counter atau pemburu hantu, beranggotakan Hana (Kim Sejeong), Ga Mo Tak (Yu Jung Sang), dan Mae Ok (Yum Hye Ran). So Moon lalu diajari bagaimana cara menggunakan kekuatan spesialnya, dan bertemu dengan Wigen di alam bawah sadarnya.

Topik Terkait