img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Deretan Drama Korea ditayangkan sepanjang tahun 2020. Ada yang meledak di pasaran hingga menuai kontroversi sekali pun termasuk Crash Landing on You dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin, It's Okay To Not Be Okay yang mendaulat Kim Soo Hyun serta Seo Ye Ji sebagai pemeran utama, hingga proyek perdana Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung berjudul Backstreet Rookie.

Alasan drama-drama Korea tersebut menuai kontroversi juga beragam. Bisa karena menyuguhkan konten seksual yang tidak sesuai dengan rating, dinilai mengejek budaya, serta adanya permasalahan internal tim produksi. Saking parahnya, bahkan ada langsung mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Korea Selatan.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 7 drama Korea yang sempat menuai kontroversi. Penasaran apa saja? Yuk scroll artikelnya.

Baca Juga: Im Siwan dan 7 Aktor Korea ‘Tipu’ Publik, Wajah Tal Sesuai Umur

Drama tvN Hi Bye, Mama!

tvN
Foto : tvN

Pertama adalah Hi Bye, Mama!, drama comeback Kim Tae Hee yang mengudara bulan Februari 2020 lalu. Kontroversi ditimbulkan karena jenis kelamin pemeran anak dari karakter yang diperankan sang istri Rain tersebut, membuat publik terheran-heran.

Topik Terkait