img_title
Foto : Instagram/@netflixkr

IntipSeleb – Sweet Home menjadi drama Korea terbaru yang ceritanya diangkat dari webtoon dengan judul sama. Drama Netflix yang mulai tayang 18 Desember 2020 ini dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Do Hyun, Lee Si Young dan lain-lain. 

Pemain drama Sweet Home dan sang sutradara, Lee Eung Bok, baru-baru ini menggelar konferensi pers online. Dalam kesempatan tersebut, para pemain menceritakan karakter dan serba-serbi drama Sweet Home.

Berikut fakta- fakta drama Sweet Home yang dirangkum dari jumpa pers online dilansir IntipSeleb dari Soompi, Jumat, 18 Desember 2020. Yuk, disimak!

Baca Juga: Monster di Drama Sweet Home Mirip Webtoon, Netflix Keluar Uang Banyak

Sweet Home, berkisah tentang seorang murid SMA bernama Cha Hyun Soo (Song Kang). Dia memutuskan untuk pindah ke apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam peristiwa tragis. Di tempat yang baru, dia justru mengalami rentetan kejadian yang membuat ngeri.

Netflix
Foto : Netflix

Sutradara Lee Eung Bok mengatakan drama Sweet Home bakal menayangkan banyak monster. Meski begitu,cerita yang ingin dia bagikan justru mengenai manusia itu sendiri. Hanya karena seseorang ‘mengambil rupa’ monster belum tentu orang tersebut jahat.

Topik Terkait