img_title
Foto : News1

IntipSeleb – Euforia drama Sweet Home dibintangi Song Kang dan Lee Do Hyun yang baru saja tayang di platform streaming Netflix sejak 18 Desember 2020 lalu masih begitu terasa. Dengan akhir cerita seperti demikian, membuat para penonton bertanya-tanya tentang kemungkinan adanya Sweet Home Season 2

Dalam wawancara terbaru, Song Kang menyatakan pendapatnya terkait cerita drama Sweet Home yang akan dilanjutkan ke musm kedua. Sutradara Sweet Home yakni Lee Eung Bok juga angkat bicara. Apa kata mereka? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Penjelasan Ending Serial Sweet Home, Season 2 Kapan Tayang?

Kata Song Kang Soal Drama Sweet Home Season 2

Netflix Korea
Foto : Netflix Korea

Secara garis besar, Sweet Home menceritakan tentang warga apartemen yang harus bekerja sama untuk melawan wabah, yang mendadak mengubah banyak orang menjadi monster mengerikan. Hanya dalam kurun waktu empat hari, serial tersebut sukses menorehkan rating hingga menuai pujian internasional.

Menurut peringkat FlixPatrol per 20 Desember 2020, Sweet Home menempati urutan ke-8 dalam daftar 10 Acara TV Teratas Netflix di Dunia, serta berada di posisi ke-8 untuk 10 Acara TV Netflix Teratas di Amerika Serikat Hari Ini. Praktis, Sweet Home menjadi drama Korea pertama yang berhasil masuk dalam 10 Besar Amerika Serikat, sejak Netflix memperkenalkan sistem peringkat internal resmi.

Topik Terkait